MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Bertempat di taman Kota Tenggarong telah dilaksanakan deklarasi dukungan moral dari All Bikers Tenggarong dalam rangka “MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019” Polres Kutai Kartanegara, Minggu(27/01/2019) sekira pukul 16.30 Wita.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain :
1) Dialog tentang Safety Ridding dan keselamatan di jalan.
2) Penandatanganan dan pembacaan deklarasi dukungan moral pelaksanaan MRSF Polres Kukar.
3) Mengajak kaum milenial untuk tertib berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang.
4) Touring keliling kota Tenggarong dalam rangka sosialisasi Safety Ridding dan Program MRSF kepada masyarakat Tenggarong.

Dalam giat tersebut Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Lantas Polres Kukar AKP Ramadhanil menyanpaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk mengajak peserta yang tergabung dalam 14 komunitas otomatis sepeda motor Tenggarong untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas.

Lanjutnya ,dengan terbangunnya budaya tertib belalu lintas pada komunitas motor ini dan adanya peningkatan kualitas keselamatan dijalan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

“Diharapkan dari terselenggaranya kegiatan ini maupun puncaknya pada tanggal 17 maret 2019 nanti, dapat menjadikan generasi milenial sebagai masa depan Bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita,” Tutup Kasat Lantas. (Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini