(MPP) KUKAR – Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH beserta Staf bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Muara Jawa Ny. Devi Agus Arif beserta pengurus, melaksanakan kegiatan Baksos “Polsek Muara Jawa Berbagi” di Pantai Asuhan Nurul Islam kec. Muara Jawa tepatnya di Jl. M. Hatta Gang Tirta Sari Rt 38 Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa.
Turut hadir
1) Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH.
2) WakaPolsek Iptu Musiran.
3) Kanit Bimas Ipda Puryanto
4) Kanit Reskrim Ipda Dedi
5) Kanit Intelkam Aipda Utoyo
6) kanit Shabara Aipda Abd. Azis
7) Ketua Bhayangkari Ranting Muara Jawa Ny. Devi Agus Arif beserta pengurus

Rombongan di sambut oleh Ketua Pantai Asuhan Ustadz Satriansyah beserta anak-anak pantai asuhan Nurul Islam Kec. Muara Jawa.

Pimpinan Panti Asuhan
(Ust. Satriansyah) memberikan sambutan
selamat datang dan mengucapakan banyak trimakasih kepada kapolsek Muara jawa beserta Staf dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara Jawa beserta Anggota yang mau meluangkan waktu dalam rangka Bakti Sosial sekaligus berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Nurul Islam Kec. Muara Jawa yg merupakan yayasan dari Al Maruf Muara Jawa. Dan Beliau juga menceritakan sedikit tentang Panti Asuhan Nurul Islam serta pada saat ini Panti Asuhan mempunyai anak asuh yang berjumlah 22 anak. laki-laki 13 dan Perempuan 9 yang saat ini tidur dipanti 20 anak yang berada diluar panti 2 Anak sekolah di pondok pesantren Bpp, dan anak-anak tersebut adalah anak yatim, gakir miskin, dan dari kaum dhuafa.

Kapolsek Muara Jawa
(AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH)
menyampaikan ucapan Trimakasih atas sambutanya dan kami selaku Kapolsek Muara Jawa beserta staf dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara Jawa beserta anggota hadir utk silaturahmi, selain itu mengikuti arahan Bpk Kapolda Kaltim dan Bpk Kapolres Kutai Kartanegara agar melaks giat “berbagi”.
Serta mohon doa semoga wilayah Polsek Muara Jawa dalam keadaan aman dan kodusif.

Selanjutnya Pembacaan Doa bersama yang di sampaikan oleh Pimpinan pantai Asuhan Nurul Islam muara jawa Ustadz Satriansyah.

Bakti sosial Polsek Muara Jawa berbagi di Pantai Asuhan Nurul Islam Kec. Muara Jawa ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau TTS kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain.

Dalam giat baksos / menyerahkan sumbangan berupa sembako dll. Dimungkinkan dapat membantu memperlancar aktivitas para penghuni panti serta meningkatkan semangat para penghuni panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk bersekolah.(monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini