(MPP) Kukar – Kabag Sumda KOMPOL Kemis S.Sos laksanakan Kegiatan Jumat Barokah
di Jl. Ruwan Kel. Timbau Kec. Tenggarong Pada Hari Jumat 11/01/2019  Pukul 14.20 wita yang dihadiri oleh KOMPOL KEMIS S.Sos selaku Kabag Sumda, IPTU SRI MARTOYO selaku KASUBAG PERS, IPTU ISHAQ selaku kanit Tipikor, IPTU Slamet selaku Kaurmintu binmas.

Pelaksanakan kegiatan JUMAT BAROKAH di Jl. Ruwan Kel. Timbau Kec. Tenggarong dan bertemu Sdri. Hariati selaku warga masyarakat, Sdra. Sujaya selaku warga masyarakat
Sdri. Kasiu selaku warga masyarakat, Sdri. Salmah selaku warga masyarakat.

Tujuan JUMAT BAROKAH tersebut adalah Melaksanakan silahturahmi dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan 7 program Kapolres Kukar.

Membuka saluran komunikasi secara langsung antara warga masyarakat dengan cara memberikan nomor telepon Kapolres maupun Wakapolres untuk menerima saran serta informasi.

Memberikan bantuan sembakok dan bingkisan dengan tujuan dapat membantu meringankan kebutuhan warga masyarakat.

Adapun materi yg di sampaikan Waspadai adanya gejolak politik dengan pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

Waspadai adanya pok radikal dan mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam memerangi penggunaan dan peredaran narkoba serta waspadai berita Hoax.

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama masalah penyakit masyarakat (pekat), mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3) di Lingkungan setempat.
Monty

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini