(MPP) KUKAR – Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI didampingi Kanit Binmas Polsek Kenohan IPTU BUDIONO bersama Anggotanya melakukan Sambang/Kunjungan ke rumah salah seorang warga kurang mampu atas nama Bapak GAMAAT (83) warga Rt.01 Desa Kahala Kec. Kenohan Kabupaten Kukar dalam rangka memberikan bantuan berupa SEMBAKO.
Jumat, (11/01/19), Jam 08.55 wita.

Kunjungan/Sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Kenohan bersama Anggotanya ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu, selain itu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan POLRI khususnya Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.

Kedatangan Kapolsek dan Anggota disambut dengan ramah dan penuh haru oleh Bapak Gamaat yang tinggal (menempati) sebuah Pos Kamling dengan ukuran 3 x 4 meter. Diketahui bahwa Bapak Gamaat tinggal sendirian tidak ada istri dan anak serta keluarga.
Adapun kegiatan keseharian Bapak Gamaat dalam bertahan hidup hanya membuat anyaman bambu alat penangkap ikan dan anyaman dinding pondok bambu yang tidak tentu dan kepastian ada orang membelinya.
Bapak Gamaat tidak henti – hentinya mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada jajaran Polres Kukar (Polsek Kenohan) pada khususnya atas kepedulian yang telah diberikan dalam menanggulangi beban hidup yang dideritanya dan mendo’akan semoga kedepannya Polri tetap jaya dan sukses selalu katanya.

Lebih jauh Kapolsek Kenohan Iptu Julaini mengatakan bahwa Polisi adalah Mitra Masyarakat, mari kita saling bahu membahu membantu membangun kehidupan masyarakat khususnya kepada mereka yang kurang mampu, jangan merasa dan menganggap kehadiran Polisi sebagai beban masyarakat dalam beraktifitas, tetapi sebaliknya kehadiran Polisi di tengah masyarakat adalah selaku pelindung pengayom dan pengaman serta pelayan masyarakat.” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan program Kapolri JENDERAL POLISI Prof. TITO KARNAVIAN, P.hd (JUMAT BERBAGI) serta penjabaran 7 Program prioritas Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar,
S. Ik, M. Si, pungkas M. Julaini.( monty )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini