MEDIA PURNA POLRI,KALTENG- Berbagai informasi masyarakat tentang dengan banyaknya Usaha Moulding/ Sawmil mini yang berdiri di wilayah Desa Muara Singan Kecamatan Gunung Bintang Awai, yang di duga banyak belum memiliki perijinan lengkap, seperti izin HO,Domicili, Siup, Reklame dan lain lain nya, sebagaimana mesti nya dan sesuai hasil konfirmasi wartawan media purna polri beberapa waktu yang lalu kepada pemilik Sawmil Mini Fahmi warga Muara Singan kelahiran Amuntai Kalsel yang menggeluti usaha nya di bidang sawmil yang pembuat Kosen pintu, dll tersebut.

Saya menggeluti usaha seperti ini sudah hampir 5 tahunan dan dalam waktu dekat Saya akan mengurusi juga segala perijinan,Jelasnya.

Wartawan mpp, melanjutkan konfirmasi melalui Ir Syarani selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Selatan (02/01/2019). Syahrani menerangkan segala bentuk usaha harus memiliki perijinan lengkap, seperti ijin Ho setidak nya,”Jelasnya.

Syahrani ,menambahkan setidaknya mareka yang harus memiliki ijin HO baik itu yang sedang berlangsung maupun yang belum berlangsung.

Dengan ada nya mareka membuat perijinan HO di setiap usaha nya, berarti mareka turut ikut serta berpartisipasi dalam membangun Daerah Barito Selatan. Sebutnya. (Tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini