MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG- Polri sedang aktif melakukan kegiatan siber pungli,sementara masih ada yang belum tersentuh ,salah satunya premanisme yang memeras para pedagang di kawasan pendidikan Cikokol Tangerang
Gaya mereka pada setiap pedagang yang akan berjualan di tempat itu harus melalui preman dikawasan itu yang berinisial B ,Mereka meminta sebesar 5 juta.

Hal itulah MPP mencoba menelusuri pernyataan itu,ternyata benar seperti yang diungkapkan salah satu pedagang yang berjualan di kawasan pendidikan Cikokol yang mengatakan pada MPP; bila ingin berjualan di sini bayar 5 juta,itupun masih bisa nego,saat MPP bertanya; bagaimana kalau tidak izin kita langsung jualan ditempat ini,jawab pedagang; ketauan karena yang jualan disini difoto, Ungkap pedagang pada MPP.

Dari beberapa informasi tersebut ada beberapa pedagang yang merasa terbebani,terlebih yang dari kampung ingin berjualan di kawasan itu.
Yang jadi pertanyaan diberikan kepada siapa uang tersebut?,sedangkan razia tetap diberlakukan.

MPP coba konfirmasi ke Polresta Tangerang yang mengatakan hal itu perlu ditindak ,karena hal itu adalah premanisme yang terjadi di kota Tangerang.( DS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini