MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG –  Sesosok mayat laki-laki penuh bacok ditemukan di area persawahan Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Minggu 30/12/2018.

Warga kawasan Jalan Kemiri, Desa Karang Anyar, Kemiri Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di area persawahan.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan lantaran kondisi tubuh penuh dengan luka sayat bahkan terdapat bekas bacokan di bagian leher korban.

Salah seorang warga, mengatakan”kejadian bermula saat ia tengah melalui area persawahan tersebut dan melihat seseorang dengan kondisi tertelungkup di area sawah,”.

“Pas saya lihat ada orang di pinggir sawah, seperti tertidur cuma posisinya tertelungkup. Lalu ketika saya dekati ternyata dia sudah meninggal dengan berlumuran darah juga luka bacok,” Pungkasnya Iqbal .

Kapolsek Mauk, AKP Teguh mengatakan tengah menindaklanjuti temuan mayat tersebut.

“Mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga dan saat ditemukan mayat itu berlumuran darah serta luka di beberapa bagian. Saat ini mayat tersebut kami bawa ke RSUD Tangerang untuk ditindaklanjuti,” Ujar AKP Teguh.

(Agus Saparudin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini