MEDIA PURNA POLRI,KUDUS- Polres Kudus belum lama ini memusnahkan Minuman Keras dari berbagai merk di halaman Mapolres Kudus.

Pemusnahan Minuman Keras ini hasil dari Razia Polres Kudus dan Persomil TNI juga Sat pol PP sejak tahun 2018,Kapolres Kudus AKBP Saptono S.IK MH di dampingi Bupati Kudus H.M Tamzil ST yang di hadiri Forkopinda dan Tokoh Masyarakat yang ikut serta memecahkan botol Minuman Keras sebagai tanda di lakukannya pemusnahan dan selanjutnya sebanyak 972 botol Miras dan 657 liter jenis oplosan Minuman Keras di hancurkan dengan menggunakan alat berat (weles).

Bupati Kudus H.M. Tamzil ST dalam amanahnya mengajak lapisan masyarakat untuk ikut membantu pihak Kepolisian dalam rangka memberantas dan menekan peredaran Minuman Keras di Kudus ini.

Karena Kudus adalah Kota Religius sehingga harus kita jaga bersama. Selanjutnya Kapolres Kudus juga menghimbau kepada semua masyarakat Kudus agar tidak menjual dan meminum Minuman Keras karena sangatlah merugikan, baik untuk orang lain juga diri sendiri.

Kapolres juga mengatakan akan terus melakukan Razia Minuman Keras di wilayah Kudus ini dengan di bantu oleh Personil TNI dan Sat Pol PP Kudus.

Dan Razia akan di lakukan terus sampai tuntas agar masyarakat terhindar dari pengaruh Minuman Keras ini. (SW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini