MEDIA PURNA POLRI,JAMBI- DPRD Provinsi Jambi Dapil VI Tanjab Timur-Tanjab Barat melakukan reses Tahap III tahun 2018 di Aula Kecamatan Rantau Rasau Rabu (26/12).Hadir DPRD Provinsi Jambi Sri Herlita,A.M.d,DPRD Tanjab Timur Musabakoh,Camat Sularto,S.Kom,seluruh Kades Se Kecamatan Rantau Rasau.

“Sebenar nya untuk Kecamatan Rantau Rasau tidak terlalu banyak yang diminta,yang penting jalannya mulus,itu aja.Dari Sabak sampai depan Kantor Camat Rantau Rasau,kalau mulus dan bagus sudahlah untuk yang lainnya akan mengikuti dengan sendirinya,hitung hitungan secara statistik alhamdulillah sudah cukup meningkat dan bagus dibandingkan dari tahun tahun sebelumnya”.Ujar Camat Sularto.

Karena pendapatan perkapita,pendapatan masyarakat sudah cukup bagus.Kami selalu membuat terobosan-terobosan baru bagaimana supaya akses produksi masyarakat agar terdistribusian cepat.

Apabila pendistribusian dapat terlaksana dengan baik,maka secara otomatis ekonominya juga akan semakin baik.”Pungkas Sularto.

“Saya Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil VI Tanjab Timur-Tanjab Barat di Komisi I yang membidangi 14 Instansi terkait diantaranya Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah,Keamanan dan Ketertiban,Hukum dan Perundang Undangan,HAM,Kepegawaian dan Aparatur,Perizinan,Pertanahan,Dukcapil,Statistik,Komunikasi dan Informasi,Telekomunikasi dan Penyiaran,Sospol dan Ormas,Wilayah Lintas Batas,Pendidikan dan Pelatihan,serta masalah Aset Daerah dalam ruang lingkup Provinsi Jambi.

Dan juga merupakan PAW salah satu teman Saya yaitu Pak Supriono dan ini merupakan Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Tahap III Tahun 2018.

“Ini merupakan reses Saya yang pertama kali dan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Rantau Rasau.Untuk APBD Provinsi Jambi tahun 2019 sebesar Rp. 4,5 Triliun.”Pungkas Sri Herlita.(Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini