MEDIA PURNA POLRI,TANAH KARO-Polres Tanah Karo gelar acara kegiatan syukuran “Apresiasi Penganugrahan penghargaan bergengsi piagam predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam melaksankan pelayanan publik terhadap masyarakat untuk mewujudkan Polres Tanah Karo bebas dari korupsi.

Penyerahan Penganugrahan Zona Integritas menuju WBK WBBM tahun 2018 yang diterima Polres Tanah Karo dan diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia dan diterima langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R.HUTAJULU S.I.K.,M.H pada hari Senin tgl 10 Desember 2018 bertempat di The Sultan Hotel dan Residence 2 Minggu lalu.

Kegiatan Acara Syukuran Apresiasi dan Penganugrahan WBK Polres Tanah Karo dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R.HUTAJULU S.I.K.,M.H. yang dihadiri oleh PJU, Kapolsek/ta Jajaran Perwira, Personil Polres Tanah dan Ibu Ketua dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo yang bertempat di Aula Pupur Sage Polres Tanah Karo, Senin (24/12/2018) acara dimulai pukul 09.25 Wib sampai selesai.

Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R.HUTAJULU S.I.K.,M.H. dalam pidatonya”menyampaikan Polres Tanah Karo akan terus berkomitmen untuk mencegah korupsi di lingkungan kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat seperti yang tertera dalam UU nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

Tambahnya lagi “Adapun arahan dan bimbingan pelayanan publik untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan transparansi dalam berbirokrasi terhadap masyarakat itu perlu, seperti terlaksananya program dan kegiatan dalam melayani publik terlaksana yaitu

1.Dengan adanya Apresiasi dan Penganugrahan WBK Polres Tanah Karo, di harapkan kita seluruhnya (Keluarga Besar Polres Tanah Karo) lebih termotivasi dan lebih giat lagi ke depan khususnya pelayanan kepada masyarakat.

2.Kita buktikan kalau kita benar-benar mampu menerima Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018.

3.Mari bersama-sama kita tingkatkan dan kita jaga Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018 Polres Tanah Karo.

4.Laksanakan tugas dengan Ihklas dan penuh tanggung jawab khususnya dalam Ops Lilin Toba 2018 Polres Tanah Karo.
5.Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam menyongsong Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Acara Syukuran Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R.HUTAJULU S.I.K.,M.H. di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan diberikan kepada dua orang Perwakilan Personil an.Briptu Sri Siswanta dan Brpda Egi Dwi Pranata.(Robinson Ginting)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini