MEDIA PURNA POLRI,ROHIL- Kapolres Rokan Hilir Pimpin Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah dan Kasatreskrim Polres Rokan Hilir.

Polres Rokan Hilir Melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah Dan kasatasatreskrim Polres Rokan Hilir, Sinembah, Kamis (20/12/2018). Upacara sertijab digelar di Lapangan Mapolres Rohil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP H. Sigit Adiwuryanto SIK SH MH.

Upacara itu juga turut dihadiri Wakapolres Rohil Dr Kompol Wawan SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran serta Personel PNS di lingkungan Polres Rohil serta Bhayangkari Polres Rohil.

Jabatan yang diserahterimakan yakni Kasat Reskrim Polres Rohil dari AKP Faisal Ramzani SH SIK kepada AKP Farris Nur Sanjaya SIK yang sebelumnya menjabat PS Sespripim Polda Riau.Kemudian Kapolsek Bagan Sinembah dari Kompol Vera Taurensa SS MH kepada Kompol Asmar yang sebelumnya menjabat Wadir Tahti Polda Riau.

Untuk pejabat lama yaitu AKP Faizal Ramzani dimutasikan sebagai Kasat Reskrim Polres Siak dan Kompol Vera sebagai Wadir Tahti Polda Riau.

Kapolres Rohil AKBP H. Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam amanatnya menyampaikan bahwa perlu diketahui dalam institusi Polri mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi untuk penyegaran dalam tubuh Polri.

“Polri mendapat tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, maka perintah dan penekanan Kapolri kepada kita selaku Anggota Polri harus dapat menunjukkan bahwa Polri semakin baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam pesta demokrasi tahun 2018 dan 2019,” Terang Sigit.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Yang berarti bahwa keyakinan itu dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi,” Terangnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan bersama, harus lebih efektif, sehingga pengabdian kepada masyarakat dapat lebih profesional. Jabatan yang diemban adalah amanah sehingga harus dapat bermanfaat bagi masyarakat.

H. Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru.

“Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” Harap Sigit.(Tutur Suriadi MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini