MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI memberikan sambutan kepada Umat Kristiani di Gereja (GKII) Desa Lamin Pulut Kec. Kenohan Kab. Kukar pada saat Perayaan Natal Bersama.
Kamis (13/12/2018) jam 20.00 wita.

Bertempat di Gereja GKII Desa Lamin Pulut Kec. Kenohan Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini memberikan Sambutan disamping melaksanakan Pengamanan dalam Kegiatan Natal Bersama didampingi oleh Wakapolsek Iptu Aha Badulu dan Kanit Reskrim Aipda Junaidi.

Adapun Thema Perayaan Natal yakni,
MELALUI NATAL KITA BANGKITKAN SEMANGAT RELA BERKORBAN UNTUK MEMBERI YANG TERBAIK BAGI YESUS.
Bertindak selaku Pengkhotbah (Pembicara) Pendeta TITUS, asal dari Samarinda yang dihadiri oleh Jemaat kurang lebih sekitar 500 orang.

Selanjutnya Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini mengulas Thema Natal dimaksud dan berpesan kepada seluruh Jemaat yang hadir agar dapat mengambil makna Thema Perayaan Natal tersebut diatas, jadikanlah diri kita sebagaimana contoh perjalanan hidup yang diajarkan oleh YESUS.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kenohan menyampaikan pula pesan Kamtibmas dan beberapa hal sbb :
1. Menyampaikan 7 Program Prioritas Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI dan Motto Polres Kukar SIGAP.
2. Mengajak kepada seluruh jemaat agar selalu meningkatkan Iman dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, jangan mudah dihasut dan terprovokasi dengan isu-isu Hoax yang ada di media sosial karena hal tersebut dapat membuat terjadinya perpecahan antara Umat Beragama serta Memecah Belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.
3. Jadikan Perayaan Natal ini sebagai penyejuk jiwa agar kita terhindar dari segala godaan dan tantangan.
4. Hindari dan jauhi NARKOBA karena dapat merusak pikiran sehingga jadi malas untuk bekerja dan berhayalan tinggi yang membuat kita tergoda dan jatuh kedalam lembah keterpurukan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Di akhir sambutannya Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini mengajak seluruh jemaat dan warga masyarakat Desa Lamin Pulut untuk menjaga Kamtibmas bersama aparat dan sukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatip (Pileg) thn 2019 yang aman, damai, sejuk dan nyaman, Tutupnya.
(Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini