MEDIA PURNA POLRI,KALTENG- Seorang pelaku penipuan asal Daerah Kabupaten Pangkalan Bun yang berinisial HM ,diduga telah menipu dengan iming-iming serta janji-janji manis nya ke salah satu korban D asal Desa Babai,yang berdomisili di Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan, di sampaikan oleh insial D kepada media purna polri ( mpp), belum lama ini (13/12/2018).

Awal cerita nya kenal dengan HM ucap D, sesuai informasi masyarakat bahwa HM adalah family orang nomor satu Tambun Bungai dan setelah inisial D bertemu HM, HM menyebut memang benar family dekat,singkat cerita antara HM dan D saling kenal mengenal, terus HM berjanji dan meminjam dana dengan inisial D sebesar Rp. 10 juta dan HM berjanji akan mengembalikan uang pinjaman nya dalam waktu dekat ,Ucap D.

Singkat cerita dari tahun 2017 sampai dekat berakhir nya tahun 2018 ini tidak ada niat baik HM untuk membayar dana yang dipinjam nya itu, Jelasnya.

D menambahkan, Saya sejak tahun 2017 sudah berkali-kali berupaya menagih HM di Palangkaraya sampai melalui telpon selural dan  jawab HM nanti lah bayar nya,Kemudian D mencoba lagi menagih,D mengatakan bahwa HM selalu punya dalih dan selalu punya alasan, sampai saat ini belum juga diselesaikan, Jelas D.

D berharap supaya HM secepat nya menyelesaikan dana yang di pinjamkan nya itu, karena Saya sudah bosan dengan janji-janji manis nya dan diharapkan dalam waktu dekat di selesaikan uang pinjaman nya,Sebutnya.

Serupa nasib yang di derita oleh saudara LK, HM telah meminjam dana 17 juta tahun 2017, dengan alasan pinjam dana itu untuk menyelesaikan pekerjaan di Lamandau waktu itu, setelah beberapa kali LK menagih dan langsung menemui HM di rumah nya di Jalan Aries VI Palangkaraya,tetapi tidak juga membuahkan hasil, sampai LK menghubungi lewat telpon, HM selalu berjanji-janji akan membayar segara, tapi nyatanya hanya janji palsu belaka, Ia berharap kepada HM untuk segara membayar utang nya itu, karena LK juga sangat memerlukan dana itu, Ucapnya.(Tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini