MEDIA PURNA POLRI,KOTACANE – Sekira Pukul 00.00 WIB Pihak Kepolisian Pos perbatasan Kab. Aceh Tenggara dengan Kab. Gayo lues memberikan informasi bahwasanya ada Mobil Patroli jenis Pik Up isuzu Panther No. Pol. : 104 – 48 yang merupakan mobil Patroli Kepolisian Resor Gayo Lues menerobos pemeriksaan Kepolisian pos Perbatasan Rumah Bundar Kec. Putri Betung Kab. Gayo lues menuju Kutacane Kab. Aceh Tenggara.

Memperoleh Informasi tersebut Tim Operasional gabungan Polres Aceh Tenggara melakukan pencarian terhadap kendaraan tersebut, kemudian sekira pukul 00.50 WIB tim Operasional gabungan Polres Aceh Tenggara mendapati kedua pelaku dan mobil tersebut di kawasan wisata Lawe Sikap Ds. Datuk Saudane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara sedang minum Kopi.

Kemudian tim Opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara melakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan tim menemukan Bungkusan yang di balut lakban yang berisikan Narkotika jenis Ganja yang diletakkan di samping kursi Driver dan dibawah kursi penumpang mobil Patroli tersebut.

Pada 07 DES 2018 Pkl. 09.00 Wib telah di dapat informasi dari anggota BNN Gayo Lues atas nama Firnando Nenggolan di Kantor BNNK Gayo Lues Jln. Blngkejeren – Kota Cane Ds. Raklunung Kec.Blangkejeren Kab.Gayo Lues.

keterangan dari sdr. Firnando Nenggolan bahwa Pada hari ini Jum’at tanggal 07 Desember 2018 sekira pukul 00.50 WIB di Lawe Sikap Ds. Datuk Saudane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara telah dilakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang Laki – laki yang diketahui membawa Narkotika jenis Ganja oleh anggota Polres Gayo Lues dengan menggunakan Mobil Patroli Polres Gayo Lues.

Identitas kedua orang tersangka tersebut adalah sebagai berikut :
1. Nama : Jhon Kenedi (32 Thn).
Pekerjaan : Polri ( Brig SPKT Polres Gayo Lues ).
Alamat : Ds. Kuta Panjang Kec. Kuta Panjang Kab. Gayo Lues.

2. Nama : Aldian (33 Thn)
Pekerjaan : Polri ( Brig Sat Sabhara Polres Gayo Lues ).
Alamat : Ds. Bukit Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Barang bukti yang diamankan sbb:
1. Narkotika jenis ganja yang telah dibalut / Packing sebayak 130 bal yang berjumlah 130 kg
2. Mobil Pik Up isuzu Panther ( Ran patroli Polres Gayo Lues) No Pol. 104 – 48.

Dari hasil penangkapan tersebut saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Tenggara guna dilakukan proses lebih lanjut. (JL/H/L)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini