MEDIA PURNA POLRI,MEDAN- Ketua Umum GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkotika) Bapak Guntur Eko Widodo bersama jajaran Dpp Gian melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi ke Kantor Dpw Gian Sumbagut pada hari kamis tanggal 06 Desember 2018.

Kujungan ini merupakan kunjungan perdana Ketua umun Gian di Kantor baru Dpw Gian Sumbagut dalam rangka audiensi dan silaturrahmi ke jajaran Dpw Gian Sumbagut.

Kegiatan ini merupakan tambahan program kerja Ketua umum sekaligus membicarakan upaya kerja sama antara Gian dengan Pemerintah Kota Medan dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat luas Hal P4GN.

Kunjungan Ketua umum Gian beserta rombongan ke Kantor Dpw Gian Sumbagut disambut hangat oleh ketua Dpw Gian Sumbagut Bapak Ir. Sugeng Wijaya dan Ketua Dpd Gian Deli Serdang Bapak Irnaldi (Mamiek) beserta jajaran Gian lainnya.

Ketua umum menyampaikan program-program terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat dan membicarakan tentang program MC3 untuk program ter the best ke depan nya buat jajaran Gian se Indonesia.

Ketua Dpw Gian Sumbagut yang biasa di panggil Pak Agung juga menjelaskan bahwa tiap tahunnya angka penyalah gunaan Narkoba semakin meningkat.

Dalam hal ini Dpw Gian Sumbagut terus berupaya untuk memberikan pencerahan ke masyarakat luas dengan program penyuluhan ke semua masyarakat luas yang membutuhkan pencerahan tentang P4GN.

Selanjutnya Ketua Umum secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dpw Gian Sumbagut dan jajarannya yang telah menerima dengan baik dan penuh kehangatan dan berharap Dpw Gian Sumbagut dapat mendukung dan membantu masyarakat Sumut sekitarnya dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hal pencerahan tentang P4GN. (JL/H/L)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini