MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG –  Mengingat akan jasa seseorang yang semasa hidupnya telah mengajarkan kebaikan dan ajaran agama Islam,maka sudah sepatutnya keluarga dan masyarakat mengingat dan mendoakan sepeninggalnya.

Seperti tepatnya hari ini pagi dan malam,pesantren Tahfizd Adh Dhuha melaksanakan haul dalam mengenang K.H.Muallim Husien yang mana beliau merupakan ayahanda dari ustad Rohimmudin Husein selaku pimpinan Ponpes Tahfizd Adh Dhuha di bulak santri Ciledug.

Dalam mengenang K.H.Muallim Husien pihak pesantren pun melaksanakan giat TABLIQH Akbar dan santunan anak yatim.Yang mana acara tersebut dihadiri oleh ustad Yusuf Mansyur,K.H.Abdurrahman Sholeh,tokoh masyarakat,tokoh agama,para orang tua santri dan para santri.

Acara yang berlangsung di halaman Pesantren Tahfizd Adh Dhuha ; Jl Sanding Rata-rata Kp.Bulak Karang Tengah sangat meriah yang mana diisi berbagai acara dari para santri Adh Dhuha serta bazar juga acara berbagi santunan kepada 80 anak yatim yang ada di lingkungan pesantren.

Ustad Rohimmudin Husein mengungkapkan dalam sambutannya agar para santri tetap giat dalam belajar yang kelak nantinya menjadi anak yang berguna dapat menjadi kebanggaan orang tua,dan jadi anak-anak yang Sholeh dan sholehah ungkap Ustad Rohim dalam sambutannya.Semoga.( Dessi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini