MEDIA PURNA POLRI,ROKAN HILIR- Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, dalam rangka operasi cipta kondisi, jajaran Polres Rohil, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD),Minggu (5/8/2018).

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) oleh Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan ini berdasarkan surat perintah dalam rangka Cipta Kondisi, Polsek Tanah Putih, Jajaran Polres Rohil Laksanakan K2YD.

Dalam rangka operasi cipta kondisi ini jajaran Polres Rohil, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Minggu(5/8/2018).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh Polsek Tanah PutihTanjung Melawan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Tanah Puti No : Sp.Gas /99 / VII / 2018 tanggal 05 Juli 2018.

Giat ini dilaksanakan di Simpang Ayam Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Melayu Besar Kec. Tanah Putih Kab. Rohil.

Sementara, sasaran dari kegiatan tersebut yaitu Miras, Premanisme, Judi, Pungli, Narkoba dan Senjata Tajam (
/Senjata Api (Senpi).

Dari operasi K2YD yang dilaksanakan itu, karena mencurigakan, seorang remaja yang sedang berkumpul dan nongkrong di Simpang Ayam sempat digeledah untuk mengetahui apakah membawa Sajam atau Narkoba.

Pihak Kepolisian juga melakukan pemeriksaan identitas dan memberikan arahan kepada remaja tersebut agar tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) dan Narkotika serta tidak terlibat perjudian dan tindak pidana lainnya.

Selama dilakukan K2YD kali ini tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum, sedangkan situasi dalam keadaan aman danĀ  terkendali.

Giat ini dilaksanakan di Simpang Ayam Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melaean Kab. Rohil.

Selama dilakukan K2YD kali ini tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum, sedangkan situasi dalam keadaan aman danĀ  terkendali.(MPP Tutursuriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini