MEDIA PURNA POLRI,TANGERANG – Kita ingin ‘mengawal’ orang orang baik,” dalam wawancara khusus Wartawan Staf Redaksi Media Purna Polri. Net , Rabu(25/07/ 2018) di ruangan kerjanya , Desa Cilongok Sukamantri Pasar Kemis Tangerang.

Salah satu Cucu Pendiri Pondok Pesantren Al-ISTIQLALIYYAH , KH. Dimyati Cilongok , ini memulai karier Politiknya.

Menurut ABDU ROUF H.BIDIN DIMYATHI, calon legislatif yang layak pilih adalah mereka yang mampu memberdayakan umat, tegas membela kepentingan umat, hingga mengedepankan kemaslahatan umat sebagai salah satu barometer perjuangannya. Masih banyak persoalan umat yang harus diselesaikan.

Menurutnya, UU harus lebih berpihak kepada rakyat, bukan hanya kepentingan kelompok atau partai tertentu. Yang lebih utama, UU itu harus berkiblat pada al-Qur’an dan Hadis, karena tak bisa dipungkiri, Indonesia adalah pemeluk agama Islam yang terbesar di dunia. Bersama Partai PKB yang nasionalis dan tegas berpihak kepada rakyat, Abdu Rouf H.Bidin Dimyathi akan turut memperjuangkan aspirasi rakyat menuju perubahan bangsa yang lebih bermartabat.

Alhamdulilah tahapan tahapan sudah saya lalui, semoga saja akan banyak sanak keluarga, teman dan masyarakat yang ikut serta dalam perjalanan dan perjuangan ini. Mohon dukungan dan doa restunya,” papar Abdu Rouf.

Alasan Abdu Rouf H. Bidin Dimyathi memilih maju sebagai calon Dewan legislatif PKB DAPIL 4 Kecamatan Pasar Kemis , Sindang Jaya , Rajeg Provinsi Banten lantaran dorongan dan dukungan dari keluarga dan orang dekat yang sangat kuat, serta semata mata mempunyai niat yang tulus ingin berbuat banyak demi kepentingan rakyat.
“Saya beserta keluarga juga tentu ada niat yang tulus untuk bisa berbuat lebih banyak lagi. Terutama memperjuangkan aspirasi rakyat,” tambahnya.

“Yang jelas Insha Allah saya akan siap menjalani amanah masyarakat Kabupaten Tangerang, mohon doa dan dukungannya terbaik,”tutup Abdu Rouf yang dikenal ramah .( Zaenal.A / Ophoy )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini