MEDIA PURNA POLRI,KALIMANTAN – Kab. Lamandau Di malam penutupan Festival Seni Qasidah 7 Yang di tutup artis si Raja Dangdut H Rhoma Irama.Di Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah malam.11/7/2018 di Halaman kantor Bupati Kabupaten Lamandau.

Di penuhi Warga Kalimantan Tengah mau pun,warga Kabupaten Lamandau,para Pejabat pun ikut serta antusias dalam penutupan ini.

Tidak ketinggalan Bupati Wakil Bupati terpilih,Hendra Lesmana Dan Riko Porwanto.ikut serta bersemangat dan berjoget bersama H.Rhoma Irama di atas panggung,namun sebelum berjoget di atas panggung Hendra dan Riko menyempatkan berjoget bersama Masyarakat.

Selanjutnya Bupati Ir Marukan mengatakan,bahwa palangka Raya yang dinyatakan Juara umum,saya menyampaikan ucapan selamat,kepada para pemenang,kemudian saya merasa bangga,dan berbahagia.Bahwa kegiatan FSQ 7 tingkat Provinsi dapat berjalan dengan baik.Dan lancar,dan memberikan manfaat Yang besar.

Bupati menambahkan,Baik pada masyarakat pada umumnya.Saya berharap kegiatan ini trus di tingkatkan.Khususnya di Kalimantan Tengah Yang kita cintai.Selanjutnya kepada peserta yang belum dapat meraih kejuaraan.Dalam mengikut FSQ 7 ini.Saya berharap dan jangan menjadi kecewa,dan jangan berkecil Hati,

Sebab itu teruslah belajar dan berlatih dan bersungguh-sungguh.Karena kesempatan untuk menjadi juara selalu ada di kemudian hari,”kata Buputi Ir Marukan.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini