MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA- Di minggu penghujung bulan Ramadhan ini kegiatan sosial tetap dilakukan orang maupun lembaga. Salah satunya Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Layanan Publik dan Otoritas Penyelenggara Negara (LSM-PELOPOR).

Berkantor di Jalan Rawajati Timur I, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, bantuan sosial ini di titik beratkan diwilayah sekitar kantor LSM-PELOPOR.

Sebanyak 60 bungkus yang berisi, 3 liter beras, 1 bks minyak goreng dan 5 bks mie instan dibagikan kepada anak yatim dan janda-janda serta anak jalanan.

Menurut Risnandar (Culik), kegiatan ini merupakan bentuk sosial dari LSM-PELOPOR untuk masyarakat sekitar kantor.

” Hanya ini yang dapat kami lakukan, jangan melihat nilai nominal tapi lihatnya nilai dari maknanya yaitu dimana bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, saling berbagi dan saling memaafkan, ” Jelasnya, saat usai membagikan sembako kepada warga di pangkalan ojek OBM, Jalan Rawajati Timur , Senin (11/06/18).

Pria yang menjabat sebagai Koordinator Investigasi masalah pertanahan ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar tahun depan LSM-PELOPOR dapat memberikan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri pimpinan LSM-PELOPOR, Marao Sutan Hasibuan dan para Pengurus lainnya.(Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini