MEDIA PURNA POLRI,JAKARTA- Dalam rangka merajut hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH menggelar kegiatan silaturahmi bersama tiga pilar yang dihadiri pula oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Kegiatan itu digelar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (29/03/18).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH menerangkan, diketahui masalah Narkoba di Jakarta Barat adalah wilayah yang terbaik bagi para pengedar. Bermula dari Narkoba lah kemudian muncul niat untuk melakukan tindakan kejahatan atau kriminal di jalanan.

Kombes Hengki mengajak untuk bersinergis membasmi Narkoba. Dengan adanya hubungan yang sinergis antara Kepolisian bersama tiga pilar serta Ulama dan juga masyarakat adalah kunci suksesnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Bohong kalau Polisi dapat bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari elemen masyarakat dan Ulama.” Terang Kombes Hengki.

Sementara, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kap Andre Masengi menuturkan, Negara kita adalah unik karena memiliki banyak Suku, Budaya, dan Agama. Namun semua itu menjadi satu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dasar pemikiran kita adalah kemajemukan Bangsa ini. Kami TNI-Polri bersama tiga pilar solid untuk menjaga wilayah Jakarta Barat nenjadi kota yang nyaman dan damai.” Tuturnya.  (Indra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini