MEDIA PURNA POLRI, JAKARTA – Anak Bangsa Sejati (ABS) melakukan Audensi ke Dewan Pertimbangan Presiden di Jalan Veteran III No.2 Gambir Jakarta Pusat,Kamis (29/03/2018).

Presiden ABS Ferdinand Weimar bersama Wapres,Kt.Harian, Wasekjen,Wabendum dan semua pengurus Bidang bersama-sama datang dan di terima baik oleh Letjen TNI Purn M.Yusuf Kartanegara bersama sekretarisnya Mayjen Purn Masudi di Lantai 3 Gedung WANTIMPRES.

Dalam waktu dan kesempatan ini Presiden ABS menjelaskan dan memaparkan tentang apa itu ABS beserta kegiatan-kegiatan jangka pendek dan jangka panjang.

Kami akan membuat Anak Bangsa di Indonesia ini untuk mencintai Ibu Bumi Pertiwi ini,dan menanamkan rasa cinta kasih dan kita adalah satu tidak memandang Suku,Agama dan Derajat, Kami adalah Independent karena kami berdiri sendiri di Tanah Indonesia ini Dada Kami berisikan Merah Putih.”Ujar Ferdinand.

Tambah Ferdinand ,” Oleh karena itu kami ingin meminta Doa dan dukungan dari Dewan Pertimbangan Presiden agar kiranya niat dan maksud tujuan baik kami untuk membuat Anak Bangsa Sejati di Bumi Pertiwi ini bisa bersatu dengan slogan kami “Satukanlah Indonesiaku”.

Dengan Puji Syukur kepada Allah SWT Audensi dan program-program ABS diterima dengan baik dan di support oleh WANTIMPRES,Dalam wkt dekat ABS akan di terima Oleh Jend Purn. Moeldoko (KSP), Jenderal TNI Purn M.Yusuf Kartanegara mengancungkan Jempol kepada ABS dan akan segera di jembatani untuk audensi ke RI 1 Karena secara tidak langsung telah membantu program Pemerintahan dan bersifat Independent yang tidak ada campur aduk di dunia politik seperti kebanyakan apalagi saat situasi sekarang ini yang dimana masuk ke suasana politik karena mendekati Pemilihan Presiden RI.

Kami Berdiri sendiri dan siapapun presiden RI yang memimpin negeri Indonesia ini harus kita dukung karena kita adalah sesama Anak Bangsa Sejati yang Cinta akan Bumi Pertiwi ini,Merah Darahku Putih Tulangku,NKRI HARGA MATI.” Tutup Ferdinand Weimar.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini