MPP, Medan-Sumut- Pada pelaksanaan upacara 17-an Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri sebagai Irup dalam amanatnya mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama, Berdasarkan surat keputusan Panglima TNI terhitung mulai tanggal 9 Maret 2018 yang lalu terjadi peralihan Pimpinan Kodam I/BB, dari Mayjen TNI Cucu Somantri kepada Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P.

Pada kesempatan yang baik ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB atas dedikasi dan semangat pengabdian yang telah ditunjukkan selama saya menjabat Pangdam I/BB. Diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB tetap memelihara dan meningkatkan disiplin, Loyalitas tegak lurus serta dedikasi yang tinggi, Sehingga tugas pokok satuan dapat dilaksanakan secara profesional guna tercapainya hasil yang optimal. Berikan dukungan kepada pejabat Pangdam I/BB yang baru untuk melanjutkan apa yang telah saya lakukan selama menjabat sebagai Pangdam I/BB, terutama masalah pemberantasan Narkoba serta netralitas TNI dalam Pilkada serentak Tahun 2018.

Hadir dalam upacara 17-an tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Staf Khusus Pangdam I/BB, Pa LO TNI AU dan AL, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Sewilayah Medan.(ZF/Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini