MPP, SIDIMPUAN- Api yang melalap rumah di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Wek V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Minggu (18/3/2018) sekira Pukul 10:00 WIB, Berhasil dipadamkan Personil Damkar Kota Padangsidimpuan di bantu masyarakat setempat dan pihak lainnya. Akibat peristiwa itu, 6 rumah hangus terbakar di lalap sijago merah.

Pantauan wartawan  dilokasi kebakaran untuk memadamkan api, Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan kota Padangsidimpuan  meluncurkan sekira 6 mobil pemadam kebakaran secara bergantian di bantu water canon dan mobil tangki milik Kepolisian. Api itu berhasil dipadamkan sekira pukul 10:40 WIB. Di lokasi kejadian juga di jaga ketat oleh pihak Kepolisian dan sebagian personil mengatur lalulintas untuk menghindari kemacetan.

Sumber yang diperoleh dari beberapa warga yang tidak mau dipublikasikan  identitasnya  menyebutkan sumber api tiba- tiba saja muncul di salah rumah warga dengan asap yang mengepul hanya selang 5 menit api sudah membesar dan merembet ke rumah yang disampingnya perkiraan saya hanya setengah jam 6 rumah itu sudah hangus terbakar. “Mungkin karna bangunan itu sudah lama juga bangunannya rata- rata papan semua, Dan untuk korban jiwa dalam kebakaran ini  sampai saat ini belum ada”Ujar beberapa warga saat ditanyakan awak media ini.

Masih menurut keterangan warga ke 6 rumah yang terbakar yakni rumah milik Jalar Pulungan ( 60thn) Mansur (32thn) Abdullah (35thn) Dumek (42thn) Samsul (60thn) dan yusup (32thn), Sedangkan kerugian materil belum dapat ditaksir kemungkinan Ratusan juta rupiah,”Sebut warga.

“Sampai berita ini naik belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Kota Padangsidimpuan penyebab kebakaran, Karna masih melakukan penyelidikan.(Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini