MPP,KUKAR-KALTIM- Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI terjun langsung ke lapangan, Membaur dengan masyarakat, Menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi dari warga melalui programnya “Ngopi Bareng” Sabtu (10-03) malam.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI mengajak manajemen PT. Maju Kalimantan Hadapan (MKH) untuk ngopi bersamanya di salah satu rumah makan Daporkoe di Jalan K.H. Ahmad Muksin Kec. Tenggarong Kab. Kukar, Orang nomor satu di jajaran Polres Kutai Kartanegara ini tidak pernah bosan untuk menyelenggarakan kegiatan ngopi bareng seperti ini, Lantaran demi menjalin Silaturahim maupun membangun Komunikasi dengan semua lapisan dimasyarakat.

“Salah satu cara membangun Komunikasi dengan pihak perusahaan adalah dengan cara ngopi bareng ini, Karena acara ini tidak hanya kumpul-kumpul/ cangkru’an ngopi, Melainkan diisi dengan Diskusi dan dialog membahas Kamtibmas,” Kata Kapolres.

Ngopi Bareng merupakan sarana ataupun wadah dari pihak kepolisian untuk merangkul dan mengajak pihak Perusahaan untuk turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kukar agar senantiasa Aman, Tertib dan Kondusif serta dengan tujuan dapat menjaring informasi dua arah sehingga apabila timbul kerawanan Kamtibmas dapat diantisipasi sejak dini dan tidak menimbulkan gejolak Sosial masyarakat.

Sambil ngopi Kapolres Kukar Mengungkapkan untuk secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, dengan menggiatkan kembali minat membaca masyarakat disekitar area perusahaan demi mencerdaskan masyarakat dan tidak mudah terhasut oleh Pihak yang hanya akan mengambil keuntungan secara Pribadi.

Selain itu ditambahkan, Sehubungan dengan banyaknya tugas Kepolisian diharapkan dari pihak Manajemen Perusahan dapat saling bahu-membahu dalam menjaga situasi Kamtibmas serta menghimbau kepada pihak manajemen PT. MKH agar mengingatkan para karyawannya untuk menjauhi keterlibatan dengan Narkoba.

“Seiring dengan kemajuan teknologi terutama pada Dunia Media Sosial Petugas Kepolisian Resor Kutai Kartanegara mengajak pihak manajemen PT. MKH untuk ikut melawan Hoax, Jangan mudah percaya terkait kabar-kabar Hoax dan Isu Sara”. Ujar Kapolres.

Semua informasi, Baik yang diketahui secara langsung maupun didengar dari pihak perusahaan ataupun masyarakat lainnya sangat bermanfaat bagi Polres Kukar dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian utamanya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Tutup Kapolres.

(Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini