MPP, Medan-Sumut- Generasi muda merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak remaja dan dewasa sehingga perlu  pengawasan ekstra dan menumbuhkan nilai-nilai karakter dan watak generasi muda yang tangguh, Siap menghadapi tantangan perkembangan Zaman yang semakin Komplex, demikian amanat Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan dalam rangka HUT ke-72 Persit KCK PD I tahun 2018. (Rabu 7 Maret 2018).
Maraknya penyimpangan perilaku Generasi penerus Bangsa tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup Bangsa ini dikemudian hari, Karena Generasi yang diharapkan menjadi penerus Bangsa, Semakin hari semakin rapuh digerogoti Zat-zat Adiktif penghancur saraf, Sehingga generasi muda tidak dapat berfikir jernih yang disebabkan oleh Narkoba. Akibatnya Generasi harapan Bangsa yang tangguh dan cerdas hanya tinggal kenangan (LOST GENERATIONS).

Pengguna Narkoba yang paling Dominan adalah pada usia remaja, Berawal dari rasa ingin tahunya terhadap Narkoba dan trend perkembangan lingkungan yang tidak baik serta kurangnya pengawasan orang tua sehingga banyak remaja terjerumus kedalam lingkaran hitam Narkoba, Sebutan Narkoba lain yang menunjuk pada ketiga Zat tersebut adalah Napza yaitu Narkotika, Psikotropika, dan Adiktif, Yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, Hilangnya rasa, Mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Mari kita selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari bahaya Narkoba!!!..(ZF/Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini