Mediapurnapolri,  Jabar – Untuk memperkuat Sinergitas Menjelang 2020, Kapolsek dan wakapolsek Margahayu polresta bandung Silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Sebagai upaya menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin Sh ,dan wakapolsek akp jajuli melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, rabu (15/7/2020).

Tokoh Masyarakat yang dikunjungi yaitu wakil bupati bandung yaitu H gungun Gunawan s.si , m. Si di wilayah desa sayati Kec Margahayu Kab bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Margahayu Agus Wahidin Sh saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, tidak terlepas dari sinergitas yang solid antara pihak penyelenggara, unsur pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat, Sehingga untuk itu kita perkuat sinergitas, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh unsur terkait, guna mewujudkan Pilkada Kabupaten Bandung, yang aman dan damai. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini