Murung Raya,MPP – Kabupaten Murung Raya bersiap menyongsong perhelatan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 dengan semangat baru, terutama dengan hadirnya pasangan Heriyus M Yoseph Rahmanto Muhidin, yang dikenal dengan sebutan Hebat. Kedua tokoh muda ini adalah politisi sukses dan putra terbaik Murung Raya yang menjadi harapan masyarakat.

Dalam beberapa waktu terakhir, Kabupaten Murung Raya mulai menyaksikan beberapa tokoh ternama menunjukkan keseriusan mereka untuk bertarung dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. Di tengah maraknya persaingan, pasangan Heriyus M Yoseph Rahmanto Muhidin (Hebat) menonjol dengan tekad dan semangat untuk membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Murung Raya.

Heriyus, dalam keterangannya, menegaskan bahwa tekad pasangan Hebat untuk memenangkan Pilkada Murung Raya sangat besar. Tujuan utamanya adalah membawa perubahan positif bagi daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Dengan keinginan kuat untuk melihat perubahan yang positif, saya berkomitmen untuk memenangkan Pilkada ini. Saya percaya bahwa generasi muda memiliki peran besar dalam membawa perubahan yang diidamkan oleh masyarakat,” tegas Heriyus, pada Minggu (7/7/2024).

Dukungan dari berbagai kalangan pun mengalir, termasuk dari tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh agama. Mereka yakin bahwa pasangan Heriyus Rahmanto Muhidin (Hebat) dapat menjadi suara bagi generasi muda dan segmen masyarakat lainnya.

Dengan latar belakang pengalaman kerja yang luas dan semangat yang tinggi, pasangan Hebat siap memperjuangkan program-program inovatif yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta membawa perubahan nyata dalam pemerintahan daerah.

Dalam visi kepemimpinannya, Heriyus menyoroti pentingnya pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan akses pendidikan, serta penguatan infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Perubahan harus kita wujudkan bersama. Saya optimis dengan kerja keras, kolaborasi yang baik, dan partisipasi aktif masyarakat, kita dapat menciptakan perubahan yang positif menuju Mura Emas 2030,” tandasnya.
(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini