Murung Raya,MPP – Dr. Doni, S.P., M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Murung Raya. Kesiapannya ini bergantung pada mandat dari Sekretaris Jenderal DPP PDI-P serta dukungan masyarakat.

Dalam keterangannya, Dr. Doni menegaskan komitmennya untuk membangun Kabupaten Murung Raya, yang dikenal dengan julukan Tana Malai Tolung Lingu, mulai dari tingkat desa hingga kecamatan. “Desa adalah ujung tombak pelayanan,” ujar Dr. Doni, menekankan pentingnya peran desa dalam pembangunan daerah.

“Jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, kami berjanji akan memprioritaskan pembangunan jalan antar darat yang diiringi dengan pembangunan infrastruktur pendukung lainnya, seperti jembatan penghubung, listrik/PLN, sarana air bersih, pendidikan, dan kesehatan,” tambahnya.

Dr. Doni juga menyampaikan bahwa pembangunan yang merata dan berkelanjutan akan menjadi fokus utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Murung Raya.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat, dari desa hingga kota, merasakan dampak positif dari pembangunan yang kami lakukan,” katanya, pada Sabtu (6/7/2024).

Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni telah banyak berkontribusi dalam berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Dukungan dari DPP PDI-P dan masyarakat diharapkan dapat mengantarkannya menuju Pilkada dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Murung Raya.

(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini