CIAMIS,MPP – Sekelompok relawan di kabupaten Ciamis menggaungkan Pilkada 2024 aman. Mereka ingin kontestasi politik di Ciamis berlangsung damai dan lancar.

Di Ciamis, ribuan relawan dari tujuh dukungan partai politik Golkar,Gelindra, Pkb, Nasdem, Pbb,Pan hinga Nasdem” mendeklarasikan pemilu damai pada Kamis (28/6/2024) pukul 1.30 WIB. Kegiatan ini digelar di gedung islamic center (ic)kabupaten Ciamis.

Ketua panitia Acara Iduy mengatakan” kehadirannya bersama ribuan orang relawan itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024 aman dan damai. Serta, dapat meningkat perekonomian Ciamis.

H.Herdiyat Sunarya Yana D.putra (HY)calon bupati dan wakil bupati Ciamis dalam sambutanya berpesan sangat berterimakasih kepada para dewan penyantun dan relawan yang membantu berjuang terus untuk menangkan pilkada 2024 agar masyarakat kian dewasa dalam menyikapi media sosial.serta tidak terpancing isu-isu hoaks yang dapat memicu perpecahan antara sesama.

Dengan adanya kegiatan ini ,diharapkan kepada rekan-rekan jika di lapangan menemukan permasalahan terkait pilkada ciamis 2024 agar saling menginfokan,kita bahas bersama,jangan langsung mengambil tindakan sendiri agar tidak salah dalam mengambil tindakan,”tuturnya.

Harapan Herdiyat dan ribuan relawan deklarasi pemilukada ciamis 2024 aman dan damai guna meningkatkan perekonomian ciamis” tutupnya,

andri permana/didin saepudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini