BANDUNG – Turnamen Bola Basket Kapolresta Bandung Cup Tahun 2024 resmi dibuka di GOR Indoor Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Turnamen ini diikuti sebanyak 16 tim yang terdiri dari putra dan putri.

Pembukaan turnamen ini dibuka langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Ini dalam rangka hari bhayangkara ke-78, dalam hari bhayangkara ini kita mengadakan berbagai kegiatan, bakti sosial, bakti religi, penanaman pohon dan juga perlombaan-perlombaan,” kata Kusworo seusai pembukaan turnamen bola basket. Selasa, 2 Juli 2024.

“Perlombaan-perlombaan yang kami gelar, diantaranya adalah bola voli, bola basket dan juga atletik cabang lari,” ujarnya.

Ia mengatakan peserta turnamen bola basket ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Bandung, melainkan ada dari kota Bandung, Cimahi, hingga Jakarta.

“Turnamen ini levelnya sudah nasional, dan turnamen ini bermanfaat dalam mencari bibit-bibit atlet berbakat,” tuturnya.

Ia menjelaskan, digelarnya turnamen bola basket ini sangat bermanfaat bagi para atlet muda yang bertanding. Dimana para atlet yang berprestasi pada turnamen bola basket ini bisa mendaftarkan sebagai anggota Polri.

“Seandainya yang bersangkutan ini mendaftarkan diri sebagai anggota polri, bisa melalui jalur rekrutmen proaktif,” pungkasnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini