Landak kalbar MPP –  Meskipun cuaca hujan, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.IK., M.M., memimpin langsung kegiatan upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 di halaman Polres Landak dengan sangat meriah. Acara dilanjutkan dengan tradisi kenaikan pangkat, di mana personel lainnya dipersilahkan menempatkan diri di luar lapangan upacara untuk disiram menggunakan mobil water cannon, kemudian dilanjutkan ke kolam,” Senin 1/7/2024

Adapun jumlah personel Polres Landak yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 sebanyak 26 orang dengan rincian:

– 1 orang personel Perwira Polres Landak mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu ke AKP.
– 5 orang personel Bintara Polres Landak mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aipda ke Aiptu.
– 6 orang personel Bintara Polres Landak mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda.
– 1 orang personel Bintara Polres Landak mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Briptu ke Brigpol.
– 12 orang personel Bintara Polres Landak mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain:

– Wakapolres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H.
– Para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Landak
– Peserta upacara yang terdiri dari gabungan Bag, Sat, dan Si Polres Landak
– 26 orang personel Polres Landak yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024
– Ketua Bhayangkari Ny. Nina Nyoman Budi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Landak
– Bhayangkari serta keluarga yang mendampingi personel Polres Landak yang mengikuti upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.IK., M.M., menyampaikan Bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para personel Polres Landak. Ia berharap agar para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat semakin meningkatkan kinerja, profesionalisme, dan dedikasinya dalam menjalankan tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Landak,” Tutur Kapolres Landak

Kapolres Landak menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga sebuah tanggung jawab yang lebih besar. Ia mengingatkan para personel bahwa dengan pangkat yang lebih tinggi, diharapkan mereka bisa menjadi teladan bagi rekan-rekannya serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kapolres juga berpesan agar mereka selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.IK., M.M., mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa. Kapolres berharap momentum ini dapat memotivasi seluruh anggota Polres Landak untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas kepolisian, serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari,” Ungkap Kapolres Landak ( Indra)

Heri Humas Polres Landak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini