Landak,MPP – Pada hari Senin, 1 Juli 2024, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., melaksanakan silaturahmi bersama aliansi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kabupaten Landak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara tersebut berlangsung di Ruang BKPM Polres Landak

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:
– Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M.
– Wakapolres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H.
– Kabag Ops Polres Landak, AKP Dwi Raharjo, S.H., M.H.
– Kabag Sumda Polres Landak, AKP Teguh Pambudi
– Kasat Intelkam Polres Landak, Iptu Hengki Gunawan
– Para Pejabat Utama (PJU) Polres Landak
– Ketua Aliansi Ormas se-Kabupaten Landak, FX. Ferry Sak, S.E.

Organisasi kemasyarakatan yang hadir dalam acara ini adalah:
– Forum Komunikasi Kamuda Moreng
– Tangkitn Borneo Kalimantan Barat
– Poar
– Forum Binua Dait
– Kamabay
– KPADBK (Komunitas Pelestarian Adat dan Budaya Kalimantan)
– POB (Persatuan Orang Belangin)
– POD (Persatuan Orang Dayak)
– KPBDBL (Komunitas Pencinta Budaya Dayak Binua Landak)
– FKMPSS (Forum Komunikasi Masyarakat Pantu Seratus dan Selibong)

Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama dari berbagai Ormas yang telah membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak. “Kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, khususnya melalui peran aktif Ormas, sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keharmonisan di wilayah kita,” ujar Kapolres.

Kapolres Landak juga menambahkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. “Kami berkomitmen untuk terus melayani dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Ketua Aliansi Ormas se-Kabupaten Landak, FX. Ferry Sak, S.E., dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa Ormas-Ormas yang ada di Kabupaten Landak siap mendukung penuh upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di saat menjelang Pilkada. “Kami siap menjadi mitra Polri dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama, pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur, makan bersama, dan pembacaan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 oleh para peserta yang hadir ( Indra)

Heri Humas Polres Landak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini