BENGKULU,MPP – Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar upacara kenaikan pangkat di Rupatama Awaloedin Djamin Gedung Tri Brata Lantai 3 Polda Bengkulu, Minggu (30/6) pagi. Kenaikan Pangkat Personel Polda Bengkulu ini terhitung mulai tanggal 1 Juli 2024.

Upacara ini langsung di hadiri Kapolda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Irwasda Polda Bengkulu, Para Pejabat Utama dan Auditor Polda Bengkulu, Pengurus Bhayangkari Daerah Bengkulu, Para Pamen dan Perwakilan PNS Polda Bengkulu, dan Personel yang naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ini langsung di pimpin oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH., selaku inspektur upacara.

” Hari ini kita menggelar upacara kenaikan pangkat untuk personel Polda Bengkulu dan jajaran, di pimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi S.Ik., M.Si., hari ini (30/06/24).

Dalam kenaikan pangkat ini sebanyak 483 personel Polda jajaran yang menerima kenaikan pangkat, dengan rincian 24 personel perwira menengah ( pamen ) dan perwira pertama ( Pama ) serta 459 personel Bintara hingga Tamtama.

Kabid Humas Polda mengatakan, dari 483 personil yang naik pangkat tersebut ada beberapa PJU yang naik pangkat yakni Kabid TIK Kombes Pol Paulus Romen Marbun dan 3 personil lainnya yaitu Kombes Pol Andi Daddy Nurcahyo, Kombes Pol Yayat Ruhiyat, serta Kombes Pol dr. I Komang Tresna.

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, seluruh personil yang naik pangkat didampingi istri dan anak masing-masing mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari Kapolda Bengkulu, wakapolda Bengkulu , dan irwasda Bengkulu, dan seluruh Pejabat utama Polda Bengkulu

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini