BENGKULU UTARA,MPP – Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno melaksanakan penambalan jalan dengan sasaran jalan berlubang di jalan lintas Bengkulu Utara – Lebong di desa Marga Sakti dalam rangka program unggulan Sipotal (Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan), Rabu (19/06/2024).

Pihak yang hadir dalam giat ini yaitu Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Kadek Suwantoro, S.H., S.I.K, M.A.P, Kasat Lantas Bengkulu Utara AKP Ayu Sekar Sari Kuraisin, Str.K., S.I.K, Kasat Bimas AKP Aljum Fitri, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H, Camat Padang Jaya Soini, S.E, Kades Marga Sakti Sumaryono, Kepala Dusun 3 Marga Sakti, Personil Polsek Padang Jaya dan Masyarakat desa Marga Sakti.

“Program Sipotal ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan mengantisipasi terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang di wilayah hukum kecamatan Padang Jaya” ungkap Iptu Ratno, S.H

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan membantu kelancaran aktivitas masyarakat khususnya mobil angkutan orang dan barang” imbuhnya.

Selain melaksanakan penambalan jalan berlubang juga telah dilaksanakan pembersihan drainase saluran pembuangan air di jalan lintas Bengkulu Utara – Lebong di desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H juga menyampaikan bahwa kegiatan Sipotal (Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan) di Wilkum Polsek Padang Jaya mendapatkan respon baik oleh warga yang melintasi jalan tersebut.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini