Tangerang,MPP – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masjid di wilayahnya, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kemiri, Ustadz Mujib Naqib, mengumumkan pembentukan Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) tingkat kecamatan.

Program unggulan yang akan dilaksanakan oleh LTMNU ini meliputi kegiatan Bersih-Bersih Masjid dan Bagi-Bagi Santunan. Program Bersih-Bersih Masjid bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapihan masjid, sehingga jamaah dapat beribadah dengan nyaman. Sementara itu, program Bagi-Bagi Santunan ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di sekitar masjid.

“Kami berharap dengan terbentuknya LTMNU ini, masjid-masjid di Kecamatan Kemiri dapat lebih makmur dan menjadi pusat kegiatan sosial serta keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ustadz Mujib dalam keterangannya.

Selain itu, LTMNU juga akan fokus pada program kemakmuran masjid, yang mencakup peningkatan kegiatan keagamaan, pendidikan, dan sosial di lingkungan masjid. Program ini diharapkan dapat meningkatkan peran masjid sebagai pusat pemberdayaan masyarakat.

“Dengan dukungan seluruh warga dan jamaah, kami optimis program-program ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kecamatan Kemiri,” tambah Ketua MWCNU.

Pembentukan LTMNU ini disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat dan pengurus masjid setempat. Mereka berharap program ini dapat terus berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan beragama dan sosial di Kecamatan Kemiri.

Dengan berita ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan mendukung inisiatif mulia yang digagas oleh Ketua MWCNU Kecamatan Kemiri dalam memakmurkan masjid-masjid di wilayahnya di Kecamatan Kemiri.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini