TANGERANG,MPP – Aparat Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan kegiatan kunjungan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, ke PT. Lembu Setia Abadi Jaya yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/6/2024). Kunjungan itu dilaksanakan sebagai bentuk monitoring ketersediaan hewan kurban jelang Hari Raya Idul Adha.

Andi Amran Sulaiman, M.P (Menteri Pertanian Republik Indonesia)*

“Kementan (Kementerian Pertanian) akan men-support penuh terkait kegiatan pangan dan peternakan sapi yang ada di PT. Lembu Setia Abadi Jaya,” kata Andi Amran.

Andi Amran melanjutkan, Kementan juga
mengapresiasi fasilitas dan kandang-kandang sapi modern yang dirintis oleh PT. Lembu Setia Abadi Jaya. Kata dia, Lembu Setia Abadi Jaya tidak hanya fokus pada produktivitas, tetapi juga kesejahteraan hewan-hewan dan ternak.

“Dan menjadi off taker bagi peternak-peternak yang kecil. Mari kita bekerja sama dengan lembaga permodalan. Salah satunya yang akan kita tawarkan adalah Kredit Usaha Rakyat dan memberikan pembiayaan permodalan yang mudah, murah, dan efisien bagi peternak,” tandasnya.

Pada kegiatan itu turut hadir pemilik PT. Lembu Setia Abadi Jaya, Arie Triono, Kepala Satgas Pangan Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif, Direkrur Jendral Perternakan dan Kesehatan Hewan Kementan Nasrullah, Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dan Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini