Rohil,MPP – Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke -116, yang jatuh pada hari ini Senin 20 Mei 2024. Dihalaman apel Mapolres Rokan Hilir, Lapangan apel Polsek Jajaran Polres Rohil dan Halaman kantor BPKAD Kabupaten Rohil. Pukul 07.30 WIB.

Upacara dengan Tema *BANGKIT UNTUK INDONESIA EMAS* di Polres Rohil, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi bertindak selaku Inspektur Upacara, AKP Hanova Siagian, S.H.Selaku Perwira Upacara, Ipda Lukfi Naresi, S.A.P., M.M, Selaku Komandan Upacara, Bripda Ade Singgih, Bripda M Azmi, Bripda M.Yoan* Selaku Pengibar Bendera, Bripda Dwitra Selaku Pembaca Naskah UUD 1945 *Bripda Sri Ningsih dan Selaku Pembawa Acara.

Berapa susunan acara dalam Upacara yang diikuti oleh Para Kabag, Para Pejabat Utama ( PJU )Polres Rohil, Para Perwira dan Bintara dan PNS Polres Rohil ini Pengibaran bendera sang merah putih, di antaranya, Mengheningkan cipta diiringi oleh inspektur upacara, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945, Amanat, Menyanyikan lagu bagimu negeri dan Doa.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH. SIK. MSi., melalui plh Kasi Humas Polres Rohil iptu Yulanda Alvaleri STrk MM, usai acara ini menjelaskan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun 2024, Oleh Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran.

“Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran, telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun 2024, dengan Tema BANGKIT UNTUK INDONESIA EMAS,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

“Untuk Polsek Jajaran Polres Rokan Hilir melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke 116 di Halaman masing-masing Polsek dan Di pimpin langsung oleh Kapolsek Jajaran Polres Rohil dan di hadiri oleh Camat, Lurah dan ASN kecamatan.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 116 Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di laksanakan di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Rohil Jl. Merdeka Bagan Siapi-api Siapi-api yang di pimpin Oleh Bupati Rokan Hilir dan dihadiri Oleh Kapolres Rohil yang di wakili Oleh Kabag SDM Polres Rohil Kompol Amriadi, S.H.

Sumber : Plh Kasi Humas Polres Rokan Hilir.Tutur Suriadi mpp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini