LUBUKLINGGAU , MPP – Jadwal kunjungan kerja (Kungker) Presiden Joko Widodo ke Kota Lubuklinggau, Sumsel dipastikan jadi.

Dijadwalkan Presiden Joko Widodo akan mengunjungi tiga wilayah sekaligus yakni Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Rencana kunjungan ini akan dilakukan pada tanggal 28-29 Mei 2024 selama dua hari.

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan melalui Pasi Intel, Lettu Inf Budi Raharjo menyampaikan sampai saat ini belum ada perubahan dalam kemungkinan besar jadi datang.

Budi menjelaskan untuk sasaran kunjungannya ada sedikit perubahan dari jadwal awal. Kemarin dalam informasi pertama dijadwalkan ke Desa Suka Menang melihat dampak banjir bandang.

Tapi informasi terakhir batal dan dijadwalkan mendatangi Rumah Sakit Rupit dengan meninjau ke Pasar Rupit (Pasar Lawang Agung),” ujarnya.

Sementara untuk Kabupaten Musi Rawas sasarannya meninjau Pasar B Srikaton Kecamatan Tugu Mulyo dan meninjau Pasar Inpres di Simpang Jatun.

Makannya dijadwalkan dari Mang Engking,” ujarnya.

Sementara untuk di Kota Lubuklinggau jadwalnya tiba Bandara Silampari, dilanjutkan meninjau Pasar Inpres atau Pasar Mambo.

“Kemungkinan sekaligus akan memantau gudang Bulog di Lubuklinggau,” bebernya.

Budi menyampaikan terkait koordinasi dengan tiga wilayah sudah selesai baik dengan Kabupaten Muratara dan Kabupaten Musi Rawas.

“Untuk menginapnya belum ada perubahan, karena kunjungannya 2 hari kemungkinan akan menginap di hotel grand Zuri,” ujarnya.
(*/Chandra The).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini