Kotabaru MPP – Pada hari ini, Senin 20 Mei 2024 Sekretariat Partai Demokrat yang berlokasi di Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, kedatangan sosok Tokoh Masyarakat Habib Azhar Al-Khairid, S.T.

Dia resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kotabaru untuk periode 2024-2029 melalui jalur partai.

Selain mendaftarkan dirinya sendiri, Habib Azhar juga mewakili Bapak H. Risdianto Haleng, HB dengan menyerahkan berkas pendaftaran untuk posisi bakal calon Bupati Kotabaru.

Ketua DPC Partai Demokrat H. Sahidudin yang sedang berada di luar kota, melalui sekretarisnya Hafidz Halim, mengonfirmasi kabar tersebut. “Betul, Pak Habib Azhar datang ke partai kami dan juga menyerahkan berkas beliau serta Bapak H. Risdianto Haleng, HB. Nanti kami akan koordinasikan ke Ketua serta Jajaran Internal terkait pemberkasan yang beliau telah daftarkan. Sementara ini, saya cek berkasnya cukup lengkap,” pungkas Halim.

Halim juga menambahkan, “Kami masih membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri sebagai pasangan calon melalui jalur Partai Demokrat. Sebagaimana diketahui media, sebelumnya mereka telah mengambil formulir pendaftaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.” Pungkasnya. Senin, (20/05/2024).

” Peluangnya cukup besar, terutama dengan dukungan dari masyarakat dan partai. Namun, tantangan terbesarnya adalah bagaimana kami bisa merangkul semua lapisan masyarakat dan memastikan mereka memahami program kami.” Ujarnya Habib Azhar.

Sementara itu, H. Risdianto Haleng sebagai Bacalon Bupati, ketika dikonfirmasi, menyampaikan motivasi untuk maju di Pilkada mendatang mengatakan, “Motivasi utama kami adalah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kotabaru yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami ingin membawa perubahan positif dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil benar-benar berdampak pada peningkatan kualitas hidup masyarakat.” Ungkapnya.MY

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini