Lebak Banten, MPP – Perkuat Sinergitas dan jalin keterkaitan sosial terhadap sarana keagamaan di kabupaten Lebak Banten, pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2024 pukul 09:00 Wib, tepatnya di kp. Padarame RT 02 RW 02 Desa Sukanegara Kec.Gunungkencana. Kabupaten Lebak Banten,telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial dari kapolsek Gunungkencana berupa material bangunan kepada Ponpes Nurul Rohim yang Pimpinan oleh Kyai. Muhamad asnawi sajid.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menyalurkan secara langsung bantuan sosial kepada penerima yaitu Kyai Muhamad Asnawi Sajid selaku pimpinan Ponpes Nurul Rohim.

Dan pemberian bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Nurul Rohin Kyai Muhamad Asnawi Sajid di kp. Padarame Desa Sukanegara, adapun yang diberikan berupa 5 Sak Semen dan 20 potong kayu.

Pimpinan Ponpes Nurul Rohim Kyai Muhamad Asnawi Sajid. Ia menghaturkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek Gunungkencana yang telah bersedia membantu proses pembangunan Ponpes Nurul Rohim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gunungkencana berharap dengan pemberian bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk menunjang sarana pembelajaran keagamaan oleh para santriawan / santriwati. Ia juga berharap sinergitas yang telah terjalin dengan tokoh agama dapat berjalan dengan rukun dan harmonis.

Selama Kegiatan tersebut, situasi aman dan kondusip.(team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini