Palembang,MPP – Terjadinya lakalantas tunggal Sopir Travel diperkirakan mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sudah mengarah masuk perosok samping Jembatan Kelingi sehingga tidak terelakkan masuk sungai Kelingi
Kamis 23 Mei 2024 sekitar pkl 06.00 Wib

Informasi yang di dapat dari Personil Polsek Muara Kelingi saat mendatangi TKP mengatakan berdasarkan keterangan penumpang yang selamat, kurang lebih pukul 06.00 Wib kendaraan Mobil Travel Merk “Lesung Batu Muratara” dari Kota Palembang menuju Sarolangun Jambi dengan jumlah 6 orang (1 orang Sopir dan 5 penumpang). Penumpang : 3 Perempuan dan 2 Laki-laki.Setiba di TKP Sopir Travel diperkirakan mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sudah mengarah masuk perosok samping Jembatan Kelingi sehingga tidak terelakkan masuk sungai Kelingi mengakibatkan mobil tenggelam beserta penumpangnya.

Untuk penumpang yang berhasil selamat berjumlah 2 orang yakni An. Taufik Hidayat dan An. Anisa Angelina.

Sementara 4 orang lainnya ( 3 Penumpang beserta 1 Sopir Travel ) dinyatakan tenggelam bersama mobil saat ini sedang dievakuasi personil Polsek Muara Kelingi & warga sekitar di lokasi TKP.

Pukul 07.30 Wib setelah dilakukan evakuasi pencarian oleh Personil Polsek Muara Kelingi & Warga sekitar, 4 korban tenggelam berhasil ditemukan didalam Mobil, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

selanjut 4 (empat) korban meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk di Identifikasi.

5. Sementara ini 1 unit kendaraan mobil travel Lakalantas Tunggal jenis Toyota Rush Warna Hitam Nopol BG 1850 XO (Plat Putih) yang tenggelam belum dievakuasi dari sungai akan tetapi warga sekitar telah memasang tali pengikat terhadap kendaraan yang tenggelam agar tidak hanyut jauh dari TKP.

Untuk identitas sementara korban Lakalantas Mobil Travel Tenggelam yang mengakibatkan korban meninggal dunia sbb :
1). Tati 34 tahun Alamat Muratara
2). Wulandari 30 tahun Alamat Muratara
3). Atman 25 tahun Alamat Muratara
4). Mr X (Belum diketahui identitas) Alamat Palembang

Upaya Polsek Muara kelingi mendatangi TKP dan Membantu evakuasi korban bersama warga baik yang selamat maupun yang sudah Meninggal Dunia ke Puskesmas terdekat. Mengikat sementara kendaraan dengan tali agar tidak terbawa arus untuk mempermudah evakuasi

Petugas Polsek berupaya Menghubungi keluarga para korban baik yang selamat maupun yang Meninggal Dunia, Mengamankan Barang Bukti bekerjasama Basarnas, Memasang Police line di seputaran TKP dan Memasang himbauan sementara untuk daerah rawan laka lantas.(Imron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini