Palembang,MPP – Secara resmi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir tutup lomba tembak “Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024”, bertempat di Shooting Range Jakabaring Palembang, Minggu (19/5/2024).

Selama tiga hari, para peserta dari berbagai daerah telah mengikuti seluruh rangkaian lomba dengan semangat bertanding dan sportivitas tinggi. Adapun materi yang dilombakan antara lain Materi Precision dan Execituve Pistol, Materi Bidang berburu/HPR (Men and Women) dan Materi Regular (Men and Women).

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyerahkan tropi, medali, sertifikat serta uang pembinaan.

Pada materi Precision dan Execituve Pistol, Juara 1 diraih Bapak Defriansyah dari Palembang, H. Trisko Defriansya (Pj. Wali Kota Lubuk Linggau) pada posisi kedua dan juara 3 oleh Serda Kartono (Kodim 0403/Oku).

Lebih dari 200 orang para peserta lomba bertanding pada tiga bidang materi, Precision dan Execituve Pistol, Materi Bidang berburu/HPR (Men and Women) dan Materi Regular (Men and Women).

Pada sambutannya, Danrem mengatakan, “Selama tiga hari ini, para atlet telah bertanding mengerahkan semua kemampuannya dengan semangat dan sportivitas yang tinggi,”.

Danrem mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berhasil memenangkan kompetisi di masing-masing cabang menembak. Danrem berharap agar prestasi yang telah diraih dalam pertandingan ini dapat dijadikan motivasi pada event-event lain dimasa yang akan datang.

“Oleh karena itu, kepada para atlet sekalian jangan bosan-bosan untuk melaksanakan latihan secara terus menerus,” pesan Danrem kepada para peserta.

“Saya merasa bangga bila melihat kesungguhan, keseriusan serta antusias para atlet selama mengikuti perlombaan ini. Harapan saya dimasa-masa mendatang perlombaan seperti ini kita galakkan kembali, sehingga para atlet lebih banyak mendapatkan pengalaman bertanding dan pada akhirnya mampu meningkatkan prestasinya,” katanya.

“Dalam suatu pertandingan, sudah pasti ada yang menang dan yang kalah, hal ini menunjukkan betapa tingginya sportivitas para atlet yang telah berusaha semaksimal untuk menjadi juara. Kepada yang telah berhasil menjadi juara, hendaklah jangan cepat berpuas diri, tetapi lebih keras lagi melaksanakan latihan, sehingga mampu terus mengukir prestasi dalam event-event yang lebih besar lagi,” lanjut Danrem.

“Demikian juga dengan yang belum berhasil menjadi juara, jangan berputus asa, melainkan harus lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga mampu menjadi juara pada kesempatan berikutnya,” pungkasnya.(imron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini