Serdang Bedagai,MPP – Sekretaris DPD PARTAI AMANAT NASIONAL ( PAN ) Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara Nahwan, S.Ag Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Sergai sebagai Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Periode 2024-2029 Sabtu, (18-05-2024).

Kedatangan Nahwan ke DPC Demokrat Sergai didampingi oleh anggota DPRD terpilih dari PAN Irwanto dan diterima oleh Sekretaris Tim Penjaringan, Indan Prabudi didampingi Bendahara Rustam Efendi SH dan Maris Santoso

Nahwan S.Ag saat ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Pimpinan Lembaga Amal Sahabat Semua, dan Ketua MD Kahmi Serdang Bedagai.

Ketika di wawancarai wartawan Sabtu, (18-05-2024) mengatakan,saya hari ini datang ke DPC Partai Demokrat Sergai adalah resmi mendaftar jadi bakal calon Bupati Serdang Bedagai Periode 2024-2029. Sampai saat ini ada dua partai yang saya datangi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat serta besok ada juga partai yang lain akan saya datangi.

” Untuk kriteria Wakil Bupati yang akan mendampingi saya, yang pasti setidaknya saya tau rekam jejaknya dan keberpihakan mereka terhadap rakyat di Kabupaten Serdang Bedagai terutama kelas bawah,” ujarnya.

Terkait untuk sahabat semua yang telah banyak berbuat untuk masyarakat dan apakah itu menjadi modal saya untuk maju di Pilkada Sergai tahun 2024. Nahwan menyampaikan ini bisa jadi. Sebenarnya dan sebaiknya itu kita lupakan kebaikan-kebaikan yang pernah kita tanam supaya kita termotivasi untuk kebaikan baru.

Terkait pasangan Dambaan yang terbilang cukup kuat di Pilkada Sergai tahun 2024. Nahwan mengatakan siap bertarung dengan pasangan Dambaan, dengan siapapun kita siap seandainya kita dapat rekomendasi benar-benar nantinya untuk bisa mencalonkan diri secara resmi ke KPUD Serdang Bedagai,” tutupnya.

Sementara Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Indan Prabudi didampingi Bendahara Rustam Efendi SH dan Maris Santoso mengapresiasi pengembalian berkas pendaftaran dari Nahwan, S.Ag pada hari ini.

“Hari ini kami menerima pengembalian berkas pendaftaran Cakada dari Bapak Nahwan, S.Ag, Ketua Fraksi PAN Sergai yang identik dengan tagline “Sahabat Semua”, untuk selanjutnya kami lakukan verifikasi dan pengusulan ke DPD dan DPP guna mendapatkan rekomendasi dari Ketum AHY,” ujarnya. ( Syahrul Anwar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini