Murung Raya,MPP – Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., turut hadir dalam penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) terkait Pilkada 2024 antara Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya dan instansi terkait lainnya, termasuk Polres Mura, Kodim 1013 Muara Teweh, Kejari Mura, dan Sub Denpom XII/2-3 Muara Teweh. Acara berlangsung di aula Gedung A Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya pada Kamis, (16/05/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pj. Bupati Mura Drs. Dr. Hermon, M.Si, Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf. Agussalim Tuo, Kajari Mura Kosasih, S.H., M.H, Dansubdenpom XII/2-3 Muara Teweh Kapten Cpm Indra W, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Perjanjian Hibah Daerah ini merupakan bagian dari program peningkatan Kewaspadaan Nasional dan peningkatan kualitas serta fasilitas penanganan konflik sosial di Kabupaten Murung Raya tahun 2024. Dana sebesar Rp. 6.800.000.000,- (enam miliar delapan ratus juta rupiah) dialokasikan kepada Polres Mura untuk membiayai pengamanan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya tahun 2024.

Kapolres Mura, dalam sambutannya, menyatakan komitmen Polres Mura untuk memanfaatkan anggaran tersebut secara bertanggung jawab demi menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024. “Kami dari Polres Mura akan memanfaatkan anggaran tersebut dan bisa dipertanggungjawabkan dalam kedinasan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif,” ujarnya.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini