Bandung.MPP – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., memimpin pelaksanaan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw Tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Jum’at (17/05/2024).

Ziarah Rombongan merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-78 Kodam III/Slw yang diperingati setiap tanggal 20 Mei. Para prajurit, PNS dan anggota Persit turut serta dalam momen kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung.

Pangdam III/Slw selaku Pimpinan Ziarah Rombongan memimpin penghormatan kepada Arwah para Pahlawan diikuti oleh seluruh peserta. Selanjutnya rombongan ziarah melaksanakan tabur bunga di pusara makam para pahlawan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw Tahun 2024.

Ziarah digelar untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia. Nilai-nilai perjuangan dan militansi terus terpatri dalam jiwa raga setiap Sekeseler.

“Ziarah dilakukan agar dapat menjadi sumber motivasi serta inspirasi bagi yang masih aktif, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa demi kejayaan bangsa dan negara,” ucap Pangdam III/Slw.

Turut hadir dalam kegiatan Kasdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Danrindam III/Slw, para Dansat/ Kabalakdam III/Slw, para Pamen Ahli Kodam III/Slw, Pa Lo TNI AL dan TNI AU, Dandim 0618/Kota Bandung, Dandim 0609/Cimahi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta pengurus dan anggota.
(Hms_Ben)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini