Bandung — Bertempat di Hotel Savoy Homann, 5 perwakilan Mahasiswa Sumatera Selatan ikut hadir dalam acara halal bihalal yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Sumatera Selatan Jawa Barat. Hal tersebut menjadi tanda sinergitas antara organisasi mahasiswa dan masyarakat Sumatera Selatan di Jawa Barat.

Dalam acara tersebut mahasiswa hadir dikoordinatori oleh ketua umum baru Tegar Brilian Putra yang terpilih pada Musyawarah Besar IV Lingkaran Mahasiswa Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan Para tokoh Ketum Ika Sumsel Jabar pendahulu antara lain ketum ke 4 dan ketum 7, ketua Ika Bengkulu, ketua Ika Lampung, perwakilan Dari Tp Sriwijaya yang ada di kabupaten/kota yang tersebar di wilkum Jawa barat dan di hadiri seluruh pengurus dan anggota Ika Sumsel Jabar.

Perwakilan mahasiswa yang hadir turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya halal bihalal dan berharap IKA SUMSEL terus aktif dan menaungi masyarakat Sumsel di Jawa Barat yang bertujuan mempererat tali silaturahmi di perantauan.

“Kami juga berterima kasih kepada ketua IKA SUMSEL, yaitu Bapak Bahyuni Zaili, S.H, M.H dan Bapak H. Zaki Yadin, S.E dan Ibu j Retty Mayeni SH, selaku KSB Sekaligus selaku ketua pelaksana halal bihalal mengundang kami untuk hadir dalam acara ini” Ujar Tegar Brilian Sabtu, (11/5/2024)

Tegar juga menambahkan bahwa perlu adanya perhatian pemerintah untuk mendukung keberlangsungan organisasi baik organisasi mahasiswa maupun organisasi masyarakat dan pemerintah harus hadir menaungi masyarakat sumsel di Jawa Barat.
“Sampai saat ini kami selalu mengharapkan adanya atensi pemerintah dalam menaungi dan mendukung kegiatan organisasi mahasiswa maupun organisasi masyarakat di Jawa Barat. Selama ini organisasi hidup karena kepedulian dari anggota organisasi itu sendiri, tapi kami belum melihat adanya kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya” Ujar mahasiswa UIN Bandung.

Kemudian di sisi lain Ketum Ika Sumsel Jawa Barat Bahyuni Zaili, SH.MH dalam sambutannya Sangat mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama seluruh panitia penyelenggara khusus nya kepada Keluarga besar Ika Sumsel Jabar umumnya kepada para donatur dan para tokoh senior yang sudah mendukung Acara Halal-bihalal ini sehingga berjalan dengan Sukses dan kondusif ungkap Bahyuni.

Tidak ketinggalan ucapan terimakasih dalam tausiahnya Sekjend/sekum Ika Sumsel Sekaligus Ketua Panitia Halal bi Halal, H Zaki Yadin.SE menyampaikan, perlu nya menjaga silaturahmi dan saling memaafkan dan terus berbuat baik, serta meningkatkan ibadah dan jangan lupa perbanyak sedekah,
Sbg ketua Panitia acara Zaki juga mengucapkan banyak, terimakasih kpd seluruh Panitia atas kerjasama yang baik sehingga acara kegiatan silaturahmi halal-bihalal ini berjalan dengan sukses lancar, meriah aman, sebagaimana mestinya. Semoga kedepan acara yang positif seperti ini akan kita tingkatkan dan terus berkesinambungan Ujar Zaki.*** (Robinson78)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini