Murung Raya,MPP – Pelaksana tugas (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Murung Raya (Mura), Melsi Hermon, bersama dengan Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Mura, telah mengadakan kegiatan sosialisasi program Prioritas Pokja-Pokja PKK di Kecamatan Tanah Siang Selatan. Acara ini dilangsungkan di kantor kecamatan setempat pada hari Selasa (7/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota TP PKK dari tujuh desa, termasuk perwakilan dari Desa Datah Kotou, Desa Dirung Lingkin, Desa Olung Hanangan, Desa Olung Muro, Desa Oreng, Desa Puruk Kambang, dan Desa Tahujan Ontu.

Dalam sambutan pembukaan acara, Sekretaris Camat Tanah Siang Selatan, Herliana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Mura atas pemilihan Kecamatan Tanah Siang Selatan sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Mura. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini di Kecamatan Tanah Siang Selatan, diharapkan akan memperkuat kapasitas dan pengetahuan kami baik di TP PKK Kecamatan maupun di tingkat desa,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, juga diungkapkan bahwa TP PKK Kecamatan akan bekerja sama dengan TP PKK Desa untuk melaksanakan kegiatan seperti pemberian makanan tambahan untuk anak-anak stunting, anak TK, dan SD di seluruh Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Dalam pidatonya, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Mura, Melsi Hermon, menjelaskan bahwa TP-PKK merupakan langkah awal dalam mendukung Pemerintah dalam pembangunan yang bertujuan melaksanakan koordinasi dan sinergi dengan program-program Pemerintah.

“Oleh karena itu, saya menghimbau kepada semua anggota TP PKK di semua tingkatan, termasuk tingkat Dasa, agar benar-benar dapat mengimplementasikan secara nyata 10 program pokok PKK untuk kesejahteraan keluarga, melalui kerja nyata di keluarga masing-masing,” tambahnya.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini