Lamandau – Pemerintah Kabupaten lamandau  melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa beserta Tim Penggerak PKK Kabupaten lamandau kembali menggelar Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Rabu 8 Mei 2024. Kecamatan Lamandau, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.
.
Alex f. Hutahaean kabid Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, mengatakan, Hari ini merupakan desa ke 7 dalam lomba evaluasi desa yang kami ikuti di tingkat kabupaten, artinya desa sungai kuat ini kita harapkan menjadi desa percontohan di antara desa kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Lamandau.

Harapannya, desa ini terus maju dan desa-desa lain ikut berlomba-lomba meningkatkan administrasi dan pelayanan masyarakat.

Diharapkan desa sungai tuat meraih hasil terbaik sehingga mampu menjadi perwakilan Kabupaten Lamandau di tingkat provinsi.

Baik kategori daerah maupun kategori regional, sehingga prestasinya dan selanjutnya dapat menjadi contoh bagi seluruh desa di kota kabupaten Lamandau, yaitu 85 desa, ini jelas merupakan hal terbaik yang bisa kita harapkan.

Agus Siswanto Camat lamandau menyampaikan, Dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada tim penilai kompetisi desa. Tentu saja untuk lomba tingkat Kabupaten kali ini kami berharap bisa diwakili oleh Desa Sungai Tuat, Kecamatan Lamandau.

Kami  mengucapkan terima kasih banyak., kami berharap apa yang telah kami lakukan sejak membangun desa Sungai Tuat pada tahun 2024 dapat berjalan dengan baik..

Dan harapannya Desa Sungai Tuat menjadi pemenang untuk menyemangati desa-desa lain di Kecamatan Lamandau dan menjadikan Desa Sungai Tuat menjadi lebih baik lagi dalam hal pengelolaan keuangan, kelembagaan desa dan lainnya.

Di desa sungai tuat, kami bangga dengan apa yang telah disiapkan oleh desa sungai tuat untuk menyambut tim penilai lomba desa tingkat kabupaten Lamandau, dengan hadirnya seluruh elemen masyarakat.

Bromeos Gatot Kepala Desa sungai tuat mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan kecamatan yang telah memberikan pesan kuat terkait kompetisi antar desa tahun 2024 ini. Kami sangat mengapresiasinya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim penilai yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Desa Sungai Kuat dan berharap saya sebagai kepala desa dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar dapat mengedepankan gotong royong dan partisipasi masyarakat pada tahun-tahun mendatang serta
menjalin silaturahmi dengan baik untuk memajukan desa.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi untuk lebih memperbaiki Desa agar menjadi contoh bagi desa lain dan membawa nama baik Lamandau.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini