LAMANDAU – Penilaian lomba desa tingkat kabupaten, Desa Arga Mulya Kecamatan Bulik,Kabupaten Lamandau, kalimantan tengah selasa 6 mei 2024.

kegiatan ini juga disambut dengan potong pantan dan penampilan tarian suku dayak.

Muhammad yasir Kepala Desa Arga Mulya menyampaikan Selaku pemerintah desa arga mulya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas partisipasi dan dukungan pihak kecamatan, pemerintah kabupaten lamandau serta para tim penilai lomba desa sehingga mensukseskan acara lomba desa ini.

dan di hari baik ini, semangat masyarakat dapat hadir untuk mensukseskan lomba desa yang diselenggarakan hari ini di tingkat kabupaten.
.
Semoga dengan antusias warga. Tentunya kita berharap hal ini dapat memberikan dorongan untuk lebih giat lagi membangun dengan kompetisi desa ini.

Dan tentunya sebagai desa yang ikut serta dalam lomba tersebut kita berharap bisa menang, namun semua itu tergantung tim jurinya.

Selain itu,mudah-mudahan tim penilai bisa memberikan penilaian yang terbaik untuk Desa Arg Mulya.

Muriadi kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menjelaskan, lomba desa hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa arga mulya dan perwakilan kecamatan bulik yang telah mengikuti lomba desa tahun 2024.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan antusiasme masyarakat cukup tinggi. Kompetisi desa ini diharapkan dapat mengevaluasi perkembangan desa selama dua tahun dan memberikan arahan untuk lebih melayani masyarakat Walau pun  sebenar desa arga mulya sudah cukup baik..

Fauji Rahman  Camat Bulik Menambahkan kami pemerintah kecamatan bulik mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya
kepada pemerintah desa arga mulya. tim penilai kompetisi desa tingkat kabupaten tahun 2024 dan tim evaluasi kompetisi desa tingkat kabupaten tahun 2024.

Dan masyarakat di desa Arga Mulya terlihat mempunyai kerjasama dan kolaborasi yang cukup solid dan baik. kompetisi antar desa ini diharapkan dapat menggugah dan menumbuhkan semakin kuatnya nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam masyarakat. (Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini